Pimpin Apel Sore Virtual, Kabag Umum Sampaikan Pentingnya Menjaga Konsistensi Dan Komitmen

SERANG – Dipimpin oleh Kepala Bagian Umum, Irwan Rahmat Gumilar, Jajaran pegawai Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten melaksanakan Apel Sore Pegawai yang digelar secara Virtual melalui Aplikasi Zoom, Jum’at (27/08).

Dalam arahannya, Irwan Rahmat Gumilar menyampaikan tentang pentingnya menjaga konsistensi dan komitmen.

Dikatakan Irwan, sebagai ASN, disamping mempunyai kewajiban dalam melaksanakan tugas dan fungsi yang diberikan, ASN memiliki kewajiban moral untuk memberikan manfaat bagi masyarakat atas keberadaan dirinya sebagai seorang Abdi Negara.

“Sebagai ASN, disamping mempunyai kewajiban dalam melaksanakan tugas dan fungsi yang diberikan, ASN memiliki kewajiban moral untuk memberikan manfaat bagi masyarakat. Tidak hanya diucapkan, namun kita harus mampu menunjukkannya melalui tindakan nyata. Kita harus mampu menunjukkan eksistensi Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten sehingga masyarakat sadar akan keberadaan kita dan merasakan manfaat atas kinerja yang kita lakukan. Dan semua itu bisa diwujudkan jika kita konsisten dan komitmen”, ujarnya.

Gelaran Apel Sore sendiri turut diikuti oleh jajaran Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator, Pengawas, JFT dan JFU di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten.

Sedianya, Apel tidak hanya sebagai habitual activity semata. Selain menjadi tempat untuk saling bertegur sapa, Apel juga bisa menjadi tempat untuk sharing informasi terkait pelaksanaan tugas dan fungsi. (Humas Kanwil Banten)

Bagikan di Media Sosial mu