Pimpin Apel Pagi, Kadivmin Pastikan Persiapan Hadapi Desk Evaluasi TPN

Serang – Memimpin gelaran apel pagi yang diselenggarakan secara virtual menggunakan aplikasi zoom meeting yang dilaksanakan oleh Jajaran Kanwil Kumham Banten, Kamis (02/09), Kepala Divisi Administrasi Novita Ilmaris memastikan mengenai Persiapan Hadapi Desk Evaluasi TPN dan Percepatan Penyerapan Anggaran.

Dalam sambutannya, Novi menyampaikan Kanwil Kumham Banten telah lolos penilaian Tim Penilai Internal (TPI) dan akan menghadapi evaluasi penilaian Tim Penilai Nasional (TPN), karenanya persiapan harus direncanakan dengan matang.

“September ini jikalau sesuai dengan jadwal akan dilaksanakan tahapan persiapan untuk survey eksternal kepada masyarakat, kita tunggu sosialisasi yang akan dilaksanakan, mari kita berkolaborasi untuk mensukseskannya” Ujar Novi

Novi juga mengingatkan Jajaran untuk mengisi survey data kesehatan pada https://pantau-kesehatan.kemenkumham.go.id yang harus selalu diisi setiap tanggal 1 – 3 setiap bulannya. Survey data ini bertujuan untuk memantau data kesehatan para pegawai Kemenkumham.

Sebagai penutup novita tak lupa mengingatkan jajaran untuk terus menerapkan protokol kesehatan seperti menjaga jarak, menggunakan masker, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas, serta mencuci tangan ditengah pandemi covid-19 ini mengingat Kota Serang yang masih berada pada level 3 atau zona Oranye. (Humas Kanwil Banten)

Bagikan di Media Sosial mu