Pimpin Apel Pagi, Kadiv Keimigrasian Sampaikan Pentingnya Kebanggaan Menjadi Bangsa Indonesia

Serang – Belajar dari sejarah merupakan salah satu hal yang bisa dilakukan untuk mengetahui perjuangan dan kisah masa lalu terbentuknya Bangsa Indonesia. Dari mempelajari sejarah yang ada akan memiliki dampak yang signifikan terhadap rasa kecintaan dan kebanggaan menjadi bangsa Indonesia.

Demikian yang disampaikan Kepala Divisi Administrasi Ahmad Firmansyah, saat menjadi Pembina Apel Pagi yang dilaksanakan secara virtual melalui aplikasi zoom meeting, Senin (30/08).

“Dari mempelajari sejarah yang ada kita bisa menjadi tahu perjuangan yang bangsa Indonesia lalui untuk keluar dari penjajahan, untuk itu kita bisa belajar untuk terus mengkompakkan diri untuk bersatu dan tidak terpecah belah,” Ujar Ahmad

Lebih lanjut Ahmad menyampaikan bahwa “kekompakkan dan kebersatuan” ini haruslah terus ditingkatkan dalam menghadapi pandemi covid-19, dengan kekompakan mengikuti protokol kesehatan, diharapkan akan terus mengurangi jumlah positif (+) covid-19 dan mengurangi rantai penyebarannya.

Tak lupa, Menutup arahannya, Ahmad Firmansyah kembali mengingatkan jajaran untuk tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan karena Pandemi COVID-19 belumlah berakhir.

“Tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan. Pakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. Utamanya, hindari kerumunan dan batasi mobilitasi. Jangan keluar rumah jika tidak ada kepentingan atau kondisi yang mendesak”, pesannya. (Humas Kanwil Banten)

Bagikan di Media Sosial mu