Petugas Jaga Tahanan di Cek Propam Polres Pandeglang

Pandeglang (gerbangbanten.go.id)-
Propam Polres pandeglang melakukan pengecekan terhadap personil yang melakukan tugas jaga pengawasan Tahanan.Hal tersebut dilakukan karena propam Sebagai pengemban tugas fungsi penegakan disiplin anggota polri.

Sekalian melakukan pengecekan petugas
Tahanan, juga dilakukan pengecekan ruang Tahanan, jumlah Tahanan, mengecek kesehatan tahanan juga Mengecek barang barang yang berada didalam ruang Tasman.

Kasi propam Polres pandeglang iptu Pol zul Ahmadi Ampera Mengatakan, hasil pemeriksaan yang Dilakukan pihaknya tidak ditemukan pelanggaran Barang barang berbahaya.

“Adapun jumlah tahanan sebanyak 9 orang dirutan Polres pandeglang dalam Keadaan sehat, dari hasil pemeriksaan tidak Ada ditemukan barang barang yang mengundang kerawanan atau yang membahayakan,tidak adanya makanan yang ditemukan dalam ruangan Tahanan, “jelas kasi propam ,jumat, (10/09/2021).

Untuk itu kasi propam menegaskan kepada anggota yang melakukan penjagaan melaporkanya apa bila ada tahanan yang sakit.

“kalau ada yang sakit silahkan bisa langsung lapor kepada kasat tahti dan selanjutnya untuk ijin berobat ke poliklinik,pada Jam rawan pelaksanaan,jaga diatur istirahatnya, adakan pemantauan keseluruh tahanan dan pastikan jumlah tahanan masih tetap,begitu Pula bagi penjenguknya pemeriksaan terhadap barang bawaanya tetap dilakukan untuk menghindari adanya pelanggaran sehingga tugas yang kita laksanakan berjalan tertib dan Aman, “jelasnya Kasi propam. (Indra)

Bagikan di Media Sosial mu