Peserta The Voice Kids Asal Kota Serang Kunjungi Rumah Ketua DPRD Kota Serang

SERANG(Gerbang Banten)- Peserta The Voice Kids Seasons 3, Maysha warga kota Serang, mengunjungi rumah H.Namin,Ketua DPRD Kota Serang, Selasa, (28/08).

Peserta tersebut, yang akan tampil 20 September 2018 sekitar pukul 19.30 di stasion GTV mendapat dukungan dari H.Namin, Selain dukungan, Ia juga memberi masukan untuk tampil nanti.

H.Namin mengatakan, untuk menjadi seorang juara, tidak ada yang mustahil, namun yang paling utama tetap kerja keras juga belajar dari kesalahan.

“Untuk Maysha, harus berjuang terus, percaya diri, dan juga harus percaya akan kemampuan diri sendiri, bahwasanya kita dapat bersaing dengan peserta lain,” ujar ketua DPRD Kota Serang.

Lanjutnya, adanya peserta dari kota Serang, Ia mengaku suatu kebanggaan baginya,” Ini sangat luar biasa, kita juga harus tetap dukung. Apalagi ini warga Kota Serang yang juga mengharumkan kota Serang ini,” Lanjut H.Namin.

Dalam kunjungan tersebut, peserta the Voice kids, di temani oleh kedua orang tua dan juga keluarga dekatnya, ketika sampai di sana, Ketua DPRD Kota Serang langsung menyambut baik.

Sementara itu, Maysha mengaku senang atas kunjungan ke kediaman Ketua DPRD Kota Serang.
“Ini luar biasa, bisa di dukung ketua DPRD,selain itu juga, ketika sudah sampai disini langsung di sambut baik oleh pak Ketua,” ujar Peserta The Voice kids.

Dalam kunjungan itu juga, Peserta ini juga tidak lupa mengucapkan terimakasih terhadap Ketua DPRD Kota Serang, H.Namin. ” Terimakasih pak,” Tuturnya. (charles)

Bagikan di Media Sosial mu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.