Personil Satgas TMMD 111 Kodim 0510/Trs Bantu Cat Mushola

Kodam Jaya, Tigaraksa – Disela-sela kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 111 anggota satgas bantu warga sekitar untuk penggecetan mushola di Desa Jambe Kecamatan Jambe Kabupaten Tangerang, Sabtu (26/06/2021).

Pengecatan ini agar mushola di Desa sini terlihat bagus kembali dan guna membangun silaturahmi kepada warga Desa di sini.

Sertu Nursetiadi anggota Satgas TMMD mengatakan, kerja bakti atau gotong-royong ini dilakukan di mushola dengan mengecat Mushola tersebut. Selain pengecatan juga ini bentuk sinergitas antara warga dan TNI di program TMMD 111.

Menurutnya, dalam program TMMD 111 sendiri, TNI membantu pemerintah dalam akselerasi pembangunan masyarakat baik fisik maupun non fisik.

“Di sisi lain, tujuan utama pelaksanaan TMMD 111 adalah untuk mensejahterakan masyarakat dan dalam rangka meningkatkan kemanunggalan TNI-Rakyat,” ucapnya.

Sementara, Ketua RT 03/05 Kampung Daraham Desa Jambe Derajat mengucapkan terimakasih kepada bapak TNI yang telah mempercantik mushola di Kampung ini.

“Terimakasih bapak TNI Mushola kami jadi bagus bersih dan cantik, jadi lebih berseri lagi untuk beribadah,” ucapnya.

Bagikan di Media Sosial mu