Personil Polsek Waringinkurung Membagiakan Masker Gratiss Di pemukiman Warga

WARINGINKURUNG (gerbangbanten.co.id) -Personil Polsek Waringinkurung Polres Serang Kota, melaksanakan bagi bagi Masker Gratiss kepada masyarakat di pemukiman kp. Gulacir Desa Sukabares Kecamatan Waringinkurung.Senin, (6/9/2021)

“Untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di masyarakat personil polsek Waringinkurung menghimbau kepada warga tentang protokol kesehatan dan membagiakan Masker Gratiss di pemukiman warga,” ungkap Kapolsek Waringinkurung
AKP Patoni SIKom, MM.

Dikatakannya anggota polsek waringinkurung rutin membagiakan masker gratiss guna mendukung program pemerintah memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Waringinkurung.

“Anggota kita juga memberikan himbauan kamtibmas serta menghimbau pada masyarakat tentang bahaya Virus Corona dan memberikan pemahaman untuk selalu mengikuti anjuran pemerintah tentang Prokes yaitu 5M,” terang Kapolsek Waringinkurung.

Terutama, kata pak Kapolsek Waringinkurung, warga di himbau agar selalu menerapkan 5M memakai masker, sering mencuci tangan dengan air mengalir pakai Sabun atau Hand Sanitaizer, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilisasi.

“Polsek Waringinkurung siap mendukung program pemerintah,selalu dan selalu mengingatkan kepada masyarakat untuk tetap mengikuti protokol kesehatan yaitu 5M,guna percepatan penanggulangan Covid-19 di wilayah Waringinkurung,” pungkasnya mengakhiri.
(Ragil/HUMAS/TA)

Bagikan di Media Sosial mu