Personil Polsek Serang Polres Serang Bersama Tim Tracer Lakukan Tracing

SERANG KOTA – Bersama Tim Tracer Kecamatan Serang, Bhabinkamtibmas Polsek Serang Polres Serang Kota Kelurahan Cimuncang BRIPKA Ari F lakukan tracing sebagai upaya dalam memutus mata rantai penyebaran Virus Corona Disease atau Covid-19, Kamis (7/10/2021).

Bhabinkamtibmas BRIPKA Ari F mengatakan pelaksanaan tracing tersebut dilakukan di Taman Cimuncang Indah Kecamatan Serang Kota Serang, yang merupakan Desa binaannya.

“Pelaksanaan tracing kita lakukan bersama Tim Tracer Kecamatan Serang, setelah adanya informasi bahwa hasil PCR ada warga Pasir Indah yang dinyatakan terpapar Covid-19,” katanya.

KOMPOL Bambang Wibisono selaku Kapolsek Serang mengatakan di dapat informasi dari hasil pemeriksaan di Puskesmas Rau bahwa warga Pasir Indah melaksanakan pemeriksaan Swab Antigen dengan hasil Positif, kemudian dilakukan pengecekan ke rumah tersebut dan yang bersangkutan sedang melaksanakan isolasi mandiri serta kesehatan yang semakin membaik, dan melakukan pemeriksaan yang kontak erat dengan pasien tersebut.

“Usai melakukan tracing, Tim Tracer bersama Bhabinkamtibmas Polsek Serang ini, melakukan edukasi dengan memberikan pemahaman terkait covid-19, penerapan prokes dan mengajak warga untuk melakukan vaksinasi,” jelasnya. *(HUMAS)*

Bagikan di Media Sosial mu