Personil Polsek Curug Polres Serang Kota Ajak pengunjung Wisata Patuhi Prokes Saat Melakukan Pengamanan


 
SERANG KOTA – Upaya untuk mengingatkan warga agar selalu mematuhi protokol kesehatan, terus dilakukan Polsek Curug Polres Serang Kota Polda Banten dalam setiap kesempatan. Seperti dilakukan Personil  Polsek Curug Polres Serang Kota AIPDA Eka yang melaksanakan giat pengamanan dan pengawasan Prokes Objek Wisata di Wisata MBS Kelurahan Kemanaisan Kecamatan Curug Kota Serang, Minggu (10/10/2021)

Pada kegiatan pengamanan tersebut  AIPDA Eka dan BRIPKA Lery melaksanakan giat pengamanan dan pengawasan prokes objek wisata Mahoni Bangun Sentosa (MBS) yang berlokasi di Kelurahan Kemanisan Kecamatan Curug.

‘’Selain memberikan rasa aman kepada pengelola wisata dan pengunjung Kami juga berikan imbauan prokes kepada para pengunjung wisata MBS, agar tetap mematuhi protokol kesehatan di tengah pandemi covid-19, hal ini kita giatkan untuk mencegah penyebaran covid-19,” imbuh AIPDA Eka

Kapolsek Curug Polres Serang Kota AKP Dedi Rudiman mengatakan giat pengamanan dan pengawasan protokol kesehatan tempat wisata apalagi di hari libur antusias masyarakat sangat tinggi jadi diharapkan dengan hadirnya polisi di tengah-tengah masyarakat terutamanya di obyek wisata dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat yang ada di objek wisata.

“Dengan hadirnya anggota di tempat wisata diharapkan selain bisa memberikan rasa aman juga memberikan himbauan pentingnya protokol kesehatan di di masa pandemi sekarang ini untuk mencegah Cluster baru penyebaran covid-19,” ujar Kapolsek Curug Dedi. *(HUMAS)*

Bagikan di Media Sosial mu