Personil Polsek Cipocok Jaya Polres Serang Amankan Gudang Penyimpanan Vaksin

SERANG KOTA – Personil Cipocok Jaya mengawal ketat penyimpanan vaksin Covid-19 di Dinas Kesehatan (Dinkes) Provinsi Banten yang beralamat di Jalan. Syech Nawawi Al Bantani, Kelurahan Banjaragung Kecamatan Cipocok Jaya Kota Serang, Jumat (08/10/2021).
 
Sejumlah personel Polsek Cipocok Jaya gabungan dengan personel Polres Serang Kota dan satuan Brimob Polda Banten diturunkan untuk mengamankan tempat penyimpanan vaksin, personil berjaga selama 24 jam untuk memastikan keberadaan vaksin tetap aman baik di tempat penyimpanan hingga diberikan ke masyarakat.
 
Kapolsek Cipocok Jaya AKP Boy Achmad Saefudin  mengatakan bahwa dari Polsek Cipocok Jaya menerjunkan dua personel yaitu AIPTU Sopar dan BRIGADIR A Haetami untuk melakukan pengamanan gudang penyimpanan vaksin secara bergantian dengan anggota lainnya dan Penjagaan vaksin dilakukan sesuai standar operasional prosesur(SOP) pengamanan.
 
“Kehadiran petugas Polri dilokasi penyimpanan vaksin untuk menjaga keamanan pada gudang vaksin Covid-19 di Dinkes Provonsi Banten, Petugas Kepolisian selain melakukan pengamanan melekat, juga secara rutin melakukan patroli di sekitar lokasi  penyimpanan vaksin,’ tegas Kapolsek. (HUMAS)

Bagikan di Media Sosial mu