Personel Polsek Mancak Salurkan Bansos Dari PT. Chandra Asri Kepada Warga

CILEGON (gerbangbanten.co.id) ~ Dalam rangka menyalurkan bantuan sosial dari PT. Chandra Asri, personel Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten, bergerak langsung mendatangi rumah warga masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19. Senin (11/10/2021).

Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, S.Ik, SH, melalui Kapolsek Mancak IPTU Dikdik Rustandi, S.Sos, di tempat terpisah menjelaskan bahwa telah memerintahkan para personel Polsek Mancak untuk bergerak cepat mendistribusikan bantuan sosial berupa paket sembako dari PT. Chandra Asri yang diperuntukkan bagi warga masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19, khususnya di wilayah Kecamatan Mancak.

Menurut Dikdik Rustandi, seperti saat ini personel Polsek Mancak langsung mendatangi rumah warga masyarakat di lingkungan Kp Lebak Pelah, Desa Waringin, Kec Mancak, guna menyalurkan bantuan sosial tersebut, sehingga bantuan benar – benar sampai dan diterima oleh warga masyarakat yang memang berhak menerimanya, “Jelasnya.

Melalui para personel Polsek Mancak yang datang langsung di tengah masyarakat tersebut, juga sebagai sarana menyampaikan himbauan agar tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan, mengajak peran serta dalam penanganan penyebaran virus covid-19, “Imbuhnya.

Kapolsek Mancak berharap dengan adanya bantuan sosial berupa paket sembako dari PT. Chandra Asri tersebut, bisa meringankan beban hidup sehari – hari bagi warga masyarakat yang terdampak pandemi virus covid-19, khususnya yang berada di wilayah Hukumnya“Pungkasnya.
(Mck News)

Bagikan di Media Sosial mu