Thursday 28th May 2020

Personel Ditbinmas Polda Banten Berikan Himbauan ke Pengelola Tiket Guna Cegah Pemudik

CILEGON (Gerbang Banten) – Pastikan tidak ada yang mudik, personel Dit Binmas Polda Banten lakukan Koordinasi dengan petugas ASDP dan berikan Himbauan kepada pengelola penjualan Tiket Bus.

Kapolda Banten Irjen Pol Drs Fiandar melalui Dirbinmas Polda Banten Kombes Pol Ricky Yanuarfi mengatakan koordinasi dengan ASDP ini bertujuan untuk memastikan aktivitas penyebrangan sudah sesuai protokol kesehatan. “Kami melakukan koordinasi dengan pihak ASDP sekaligus melakukan pemantauan terhadap jumlah kendaraan yg menyebrang ke pelabuhan Bakauheuni” katanya, Minggu, (17/05/2020). “Dan kami juga menyampaikan pesan kepada supir truck serta penumpang kapal agar selalu memperhatikan protokol kesehatan ketika berada di dalam kapal, dan menjaga kebersihan serta sesering mungkin mencuci tangan, selalu gunakan masker dan menerapkan Phycsical Distancing atau jaga jarak guna untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Corona”, lanjutnya.

Ricky menambahkan, bahwa personel di lapangan juga memberikan himbauan kepada pengelola tempat penjualan tiket bus. “Dan personel di lapangan juga melakukan himbauan kepada pengelola tempat penjualan tiket Bus agar mematuhi kebijakan pemerintah terkait pelarangan mudik dalam situasi seperti ini dan memastikan pelayanan terhadap penjualan tiket bus sementara tidak dilakukan”, ajak Ricky yang juga sebagai Kasatgas 1 Preemtif Ops Ketupat Kalimaya 2020.

Ditempat yang terpisah, Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengajak masyarakat agar mentaati anjuran dari pemerintah. “Terkait pandemi covid-19 ini, pemerintah menganjurkan agar tidak melakukan mudik, maka dari itu mari kita semua untuk mentaati anjuran pemerintah tersebut”, katanya. “Dan dengan tidak melakukan mudik, kita turut andil dalam membantu pemerintah untuk mencegah penyebaran virus Corona ini”, lanjut Edy Sumardi. (Bidhumas)

What do you think of this post?
  • Awesome (0%)
  • Interesting (0%)
  • Useful (0%)
  • Boring (0%)
  • Sucks (0%)
Jasa Pembuatan Website

Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan