Persik Kendal Masuk ke Final Liga 3 Jawa Tengah

Gerbang Banten – Kesebelasan Persik Kendal masuk ke final Liga 3 Jawa Tengah setelah mengalahkan Persekap Kabupaten Pekalongan dengan skor 1-0 di kandang sendiri, Minggu (13/8/2017). Gol kemenangan Persik dicetak oleh Setiawan.

Sebelumnya, di kandang lawan, Persik Kendal juga berhasil mengalahkan Persekap dengan skor 1-0. Mereka pun lolos dengan agregat 2-0.

Keberhasilan Setiawan dkk mencetak gol dan melangkah ke final disambut sukacita oleh sekitar 10.000 suporter yang memadati Stadion Utama Kendal, termasuk Wakil Bupati Kendal, Masrur Maskur, Kapolres Kendal AKBP. Adi Wijaya, dan ketua DPRD Kendal, Prapto Utono.

Selepas pertandingan, Manajer Persik M. Wibowo mengaku sangat bersyukur dengan kemenangan ini . Kelegaan itu tak lepas dari tekanan kubu lawan sepanjang laga.

“Anak-anak bermain tidak seperti biasanya. Mungkin mereka ingin mengamankan kemenangan 1-0, waktu bermain di kandang lawan,” ujar Wibowo.

Pada final nanti, Persik Kendal menunggu lawan, antara Persis Muda Solo dan PSISRA Sragen, yang pertandingannya akan berlangsung di Solo, Senin (14/8/2017). (irna)

 

Sumber : Kompas.com

Bagikan di Media Sosial mu

One thought on “Persik Kendal Masuk ke Final Liga 3 Jawa Tengah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *