Peringati Hari Pelanggan, PT. ASDP Berbagi kepada Pengguna Jasa di Pelabuhan Merak

CILEGON, (gerbangbanten.co.id) – Peringatan Hari Pelanggan Nasional 2023 menjadi momentum untuk PT. ASDP Indonesia Ferry untuk berbagi dengan pengguna jasa.

Hari ini, Minggu (3/9/2023) tepat di Dermaga Eksekutif, Pelabuhan Merak, Kota Cilegon, PT ASDP berinteraksi langsung dengan pengguna jasa dengan menyelenggarakan berbagai rangkaian kegiatan salah satunya membagi-bagikan doorprize kepada pengguna jasa.

Kegiatan seremonial Peringatan Hari Pelanggan Nasional dilaksanakan di Halaman Mal Sosoro, Dermaga Eksekutif.

Hadir dalam kegiatan, Direktur Utama PT ASDP Indonesia Ferry, Ira Puspadewi, Direktur Komersial dan Pelayanan PT ASDP Indonesia Ferry, Yusuf Hadi dan pejabat lainnya.

Pada kegiatan seremonial itu, Dirut ASDP Ira Puspadewi tampak berinteraksi langsung dengan pengguna jasa. Saat berinteraksi, Ira membagikan door prize bentuk apresiasi kepada pengguna jasa yang setia menggunakan jasa penyeberangan PT ASDP. Pada kesempatan itu, Ira juga turun ke kantong parkir menghampiri pengguna jasa lalu membagikan door prize.

Dirut ASDP Ira Puspadewi mengatakan, pihaknya melaksanakan Harpelnas 2023 sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan. Ia mengatakan, ASDP selalu berkomitmen dengan berdialog mendengarkan masukan dari pelanggan dapat melakukan perbaikan. Dengan begitu pelayanan dapat lebih ditingkatkan.

“ASDP berkomitmen selalu melakukan perbaikan dan melakukan dialog dengan stakeholder termasuk tentu saja pelanggan. Dengan begitu kami melihat disitulah keluhan kami untuk lebih baik lagi melayani, dengan berdialog dengan pelanggan,” ujarnya kepada awak media.

Sejauh ini, kata Ira, upaya ASDP melakukan perbaikan untuk meningkatkan pelayanan sudah dilakukan. Mulai dari perbaikan infrastruktur yakni dengan adanya penambahan dermaga atau terminal. Kemudian dari sisi penyediaan sistem pembelian tiket online lewat aplikasi Ferizy juga sudah lebih baik.

Tentunya, lanjut Ira, ASDP dari berbagai masukan pelanggan terus berbenah dan melakukan perbaikan. Hal itu demi meningkatkan pelayanan kepada pengguna jasa.

“Pertama perkembangan infrastrukturnya, dermaga bertambah, terminalnya sudah makin baik. Kedua sistem ticketing karena itu penting sekali untuk melengkapi pelayanan dengan lancar. Ketiga kualitas pelayanan. Ini semua, kami setiap tahunnya mengevaluasi,” paparnya.

“Terutama terkait masukan dari pelanggan bagaimana kita pastikan setiap apa yang menjadi aspirasi pelanggan sedapat mungkin kita penuhi. Selama, itu dipastikan untuk kebaikan bagi pelanggan,” terangnya.

Sementara itu salah satu pelanggan, Taufik mengaku pelayanan maupun fasilitas yang diberikan ASDP sudah sangat baik. Salah satunya perjalanan tempuh menggunakan kapal di Dermaga Eksekutif jauh lebih cepat. Ia berharap pelayanan dapat terus ditingkatkan kepada pengguna jasa.

“Sangat nyaman dan kapal, Alhamdulillah cepat. Pelayanannya maksimal. Semoga kedepan lebih baik lagi baik pelayanan dan fasilitasnya,” harap Taufik yang berangkat dari Jakarta ke Lampung. (*)

Bagikan di Media Sosial mu
vulkan vegas, vulkan casino, vulkan vegas casino, vulkan vegas login, vulkan vegas deutschland, vulkan vegas bonus code, vulkan vegas promo code, vulkan vegas österreich, vulkan vegas erfahrung, vulkan vegas bonus code 50 freispiele, 1win, 1 win, 1win az, 1win giriş, 1win aviator, 1 win az, 1win azerbaycan, 1win yukle, pin up, pinup, pin up casino, pin-up, pinup az, pin-up casino giriş, pin-up casino, pin-up kazino, pin up azerbaycan, pin up az, mostbet, mostbet uz, mostbet skachat, mostbet apk, mostbet uz kirish, mostbet online, mostbet casino, mostbet o'ynash, mostbet uz online, most bet, mostbet, mostbet az, mostbet giriş, mostbet yukle, mostbet indir, mostbet aviator, mostbet casino, mostbet azerbaycan, mostbet yükle, mostbet qeydiyyat