Peringatan HUT Kota Cilegon, Pemerintah kota Cilegon Lakukan Riung Mungpulung

Pemerintah Kota Cilegon melakukan riung mungpulung, kamis 27 april kemarin. Acara riung mungpulung dilakukan bertepatan dengan perayaan hari jadi kota Cilegon ke 18 tahun yang di laksanakan di halaman pemkot Cilegon.

Acara riung mungpulung di hadiri para undangan dari Pemerintah Provinsi Banten, Pemerintah Kabupaten, Kota seBanten Pimpinan Perusahaan BUMN, BUMD, Swasta, Organisasi Politik, profesi, Lsm dan semua lapisan masyarakat Kota Cilegon .

Walikota Cilegon Tb. Iman Ariyadi dalam acara riung mungpulung menyampaikan kota Cilegon sudah menginjak usia akhil baliqh, dalam usia ke 18 tahun pemerintah koya Cilegon telah melakukan pembangunan di bidang infrastruktur, pendidikan dan kesejahtraan masyarakat . Riung mungpulung di tanda,i dengan penandatanganan prasasti peresmian pembangunan kantor skpd, bangunan fasilitas umum, bantuan sosial Cilegon mandiri (BSCM). Di akhir acara Tb. Iman Ariyadi mengajak semua lapisan masyarakat kota Cilegon lebih bersinergi lagi untuk membangun kota Cilegon yang lebih maju lagi (ydn)

Bagikan di Media Sosial mu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.