Perdana, Masyarakat Menggunakan Mobil Dinas Walikota Cilegon

CILEGON (Gerbang Banten) – Perdana sepasang pengantin menggunakan mobil dinas walikota cilegon, untuk keperluan resepsi pernikahan. Momen yang paling sangat bersejarah untuk pemerintah kota cilegon dan Pasangan pengantin Muhamad Arif Syahrizal dan Marissah warga Merak. Minggu, 07/03/202.

Beberapa hari setelah dilantik menjadi walikota cilegon Helldy Agustian telah memberikan informasi bahwa Mobil Dinas Walikota bisa digunakan masyarakat untuk keperluan acara pernikahan. Hal itu sudah diatur dalam peraturan walikota cilegon.

“Jadi, pemakaian mobil dinas walikota oleh masyarakat kota cilegon sudah berdasarkan Peraturan Walikota nomor 5 Tahun 2021 tentang pedoman penggunaan mobil dinas walikota untuk acara resepsi pernikahan ataupun keperluan lainnya”jelas Helldy.

Namun masyarakat yang ingin menggunakan kendaraan dinas walikota nomor polisi A 1 R harus mengikuti prosedur yang sudah ditentukan.

“Tentunya warga harus mendaftarkan diri terlebih dahulu, karena pasti banyak masyarakat yang mau menggunakannya dan pasti akan menimbulkan antrean”kata Helldy.

Lanjut, Helldy menyampaikan kami bukan siapa-siapa, tanpa niat serta do’a yang tulus dari para Kiyai, Alim Ulama, ASN dan teman-teman serta do’anya masyarakat.

“Cilegon bukan milik aku, bukan milik kamu, tapi milik kita semua. Selamat menempuh hidup baru, untuk pengantin yang pertama kali menggunakan mobil dinas walikota, semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warahmah”ucap Helldy.

Sementara itu, pasangan pengantin Muhamad Arif Syahrizal dan Marissah beserta keluarga, banyak mengucapkan terima kasih kepada pemerintah lota cilegon, juga ucapan terima kasih khusus kepada walikota cilegon Helldy Agustian karena gagasan beliau masyarakat bisa menikmati kendaraan dinas walikota.

“Bagi saya dan keluarga, acara resepsi pernikahan saya adalah Momen paling bersejarah karena menggunakan mobil dinas walikota, pasti akan terkenang selalu”kata Arief.

“Semoga program ini terus berlanjut, hingga bisa membantu masyarakat cilegon yang membutuhkan pinjaman kendaraan mobil dinas walikota”harapnya. (Yudhi).

Bagikan di Media Sosial mu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.