Perayaan Hari Jadi Bangun Media Grup Ke-6 Tahun, Sederhana Penuh Makna


(CEO Bangun Media Bangun Grup, Lesman Bangun memberikan potongan tumpeng kepada salah seorang karyawannya. Rabu, 10/03/2021.)

SERANG (Gerbang Banten) – Puncak perayaan hari jadi Media Gerbang Banten dan Haluan Banten ke-6 tahun yang diselenggarakan secara sederhana tapi bermakna di ruang perss room kantor Bangun Media Bangun Grup. Rabu, 10/03/2021.

Pada acara tersebut, CEO Bangun Media Grup Lesman Bangun mengajak agar semua crew bangun media grup, baik staf dan wartawan media gerbang banten dan haluan banten agar selalu menjalin kerjasama yang baik kepada setiap instansi pemerintah maupun swasta dan juga kepada organisasi lainnya. Maka pada kesempatan yang berbahagia ini yang paling utama adalah sesama crew kita tegakkan kekompakan, kedisiplinan di setiap saat kerja.

“Saya berharap, pada momen ke 6 tahun media gerbang banten dan haluan banten, agar kita selalu solid dalam bekerja. Tunjukan integritas kita sebagai media pers yang teruji dan terverifikasi di Dewan Pers, mari kita maknai kegiatan hari ini walau sederhana”kata Lesman Bangun.

Di akhir penyampaiannya Lesman Bangun mengatakan terima kasih kepada staf redaksi, Pimred dan wartawan yang telah bekerja keras dan mendukung perusahaan hingga sudah menginjak usia ke-6 tahun.

“Selamat hari jadi Bangun Media Grup yang ke-6, semoga apa yang kita cita-citakan tercapai dan semoga kita jaya selalu”ucap Lesman.

Sementara itu, di acara yang sama direktur PT. Bangun Banten Aktual Muzdalifah menyampaikan terima kasih kepada staf redaksi dan wartawan media gerbang banten yang telah semangat dan gigih dalam bekerja. Sehingga media gerbang banten bisa di percaya masyarakat dalam menyampaikan informasi yang bermanfaat.

“Semoga gerbang Banten dan haluan banten, semakin sukses dan Jaya dalam berbagai aspek pembangunan, khususnya di wilayah banten”kata Alifah.

Acara ditandai dengan potong tumpeng dan dihadiri oleh para staf redaksi serta wartawan yang tergabung di Bangun Media Grup, dengan. Di lanjut acara hiburan door prize. (Yudhi).

Bagikan di Media Sosial mu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.