Perangi Wabah Corona, Warga RW 03 Komplek BPP Semprotkan Disinfektan

KRAMATWATU (gerbangbanten.co.id) – Dalam rangka meningkatkan tindakan pencegahan wabah COVID-19, warga RT 01 sampai RT 07, RW 03, Komplek Bukit Pelamunan Permai (BPP) Desa Pelamunan, Kecamatan Kramatwatu, Serang secara swadaya melakukan penyemprotan disinfektan disetiap rumah warga. Sabtu, 09/07/2021

Ketua RW 03 H. Kawiarso SKM menyampaikan ke awak media, penyemprotan disinfektan ini di lakukan untuk mengurangi penyebaran Covid-19 dilingkungan RW 03 Komplek BPP Pelamunan. Warga RW 03 di mohon untuk selalu mematuhi PPKM Darurat, dengan mengurangi kegiatan yang tidak perlu diluar rumah, menghindari kerumunan dan selalu mentaati protokol kesehatan guna mencegah penularan COVID-19.

“Kita yakin, bahwa dengan kebersamaan dan selalu bersatu dalam langkah pencegahan. Mudah-mudahan usaha kita bersama akan berhasil menghindari penyebaran covid-19″kata H. Kawiarso.

Di tempat yang sama, Ronggo Warsito selaku seksi Kebersihan, Ketertiban dan Keindahan (K3) RW 03 yang memimpin kegiatan penyemprotan mengatakan bahwa dilakukannya penyemprotan disinfektan sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan di RW 03. Guna memutus mata rantai penyebaran COVID-19, dilingkungan yang jumlah penduduknya sekitar 840 KK.

“Terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam penyemprotan, para Goweser BPP 03 dan seluruh warga. Ucapan terima kasih juga disampaikan ke PT. Asahimas Chemical (ASC) Cilegon yang memberikan bantuan cairan disinfektan, bantuan sebagai bagian dari aktifitas CSR (Corporate Social Responsibility) perusahaannya”jelasnya. (TA).

Bagikan di Media Sosial mu