Friday 10th July 2020
1 views

Penyaluran BLT Di Desa Cileles Kondusif

LEBAK (Gerbang Banten) – Penyaluran dana Bantuan Langsung Tunai (BLT) di Desa Cileles, Kecamatan Cileles berlangsung aman dan kondusif. Penyaluran yang ke dua ini sebanyak 212 penerima sebelumnya penerima di Desa Cileles berjumlah 140 orang.

Ahyani, Camat Cileles saat monitoring penyaluran menjelaskan, Pembagian BLT ini bertahap, sehingga kepada bapak dan ibu-ibu yang belum mendapatkan harap bersabar insaallah nanti akan dapat giliran.

“Bagi yang sekarang sudah mendapatkan, tolong sampaikan kepada yang belum menerima bantuan harap bersabar karena pencairannya bertahap,” katanya saat sambutan.

Menurut Ahyani, pencairan BLT untuk masyarakat terdampak Copid19 ini ada yang dari Pusat,Provinsi, Kabupaten dan Desa sehingga dimungkinkan akan merata masyarakat yang mendapatkan.

“Masyarakat semoga bisa memananfaatkan bantuan ini untuk bantu kebutuhan keluarganya dirumah dan mari kita berdoa agar pandemi corona ini cepat berakhir,”ucapnya.

Diketahui penyaluran BLT di desa Cileles, semua yang terlibat kompak begitu juga unsur muspika turut hadir sehingga tercipta suasana kebersamaannya.(Handa)

What do you think of this post?
  • Useful (100%)
  • Awesome (0%)
  • Interesting (0%)
  • Boring (0%)
  • Sucks (0%)
Jasa Pembuatan Website

Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan