Penutupan TMMD, Ketua PWI Kabupaten Apresiasi Hasil Kerja Satgas TMMD Ke-111 Jambe

TANGERANG-Sudah 30 hari Kemanunggalan TNI-Rakyat Membangun Desa dilaksanakan. Untuk menutup program TMMD ini, dilakukan upacara penutupan TMMD ke-111 secara sederhana kemarin Rabu (14/7/21) di gedung Wareng Pemda Kabupaten Tangerang.

Sanki Wahyudin Ketua PWI Kabupaten Tangerang mensyukuri atas pencapaian Satgas TMMD dalam kurun waktu tersebut.

“Semoga itikad yang dilandasi semangat pengabdian yang tulus ini dapat berjalan lancar dengan masyarakat di Kecamatan Jambe Kabupaten Tangerang,” ujarnya Kamis (15/7/21).

Ia berharap tak hanya membangun infrastruktur, tapi juga mampu membangun karakter bangsa, terutama generasi muda yang kompetitif dan kemandirian bangsa. Harapannya juga agar hasil semngat yang signifikan ini bermanfaat bagi masyarakat sekitar.

Sementara, Satgas TMMD melaporkan hasil Pelaksanaan Operasi TMMD ke-111 Kodim 0510/Trs. Sasaran pokok selesai 100 persen berupa pengecoran/betonisasi sepanjang 785 meter dan pembuatan turab.

Sementara sasaran non fisik dilaksanakan sesuai jadwal antara lain penyuluhan bela Negara, penyuluhan bahaya narkoba, penyuluhan kerukunan antar umat beragama, dan penyuluhan kesehatan.(*)

Bagikan di Media Sosial mu