Penutupan TMMD Ke-111 Jambe, Bupati Berpesan Kepada Warga Untuk Memelihara Sarana Dan Prasarana Yang Telah Dibuat

TANGERANG-TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 Kodim 0510/Trs yang berlangsung selama satu bulan, hari ini Rabu (14/7/2021) resmi ditutup oleh Bupati Tangerang A Zaki Iskandar. 

Hadir Kasrem 052/Wkr, Waaster Kasdam Jaya, Dandim 0510/Trs, dan Kapolresta Tangerang Tigaraksa serta tamu undangan lainnya

Karena masih dalam suasana pandemi COVID-19, sehingga penutuan TMMD ke-111 ini hanya dihadiri terbatas, dan mengikuti Protokol Kesehatan yang ketat.

Bupati Zaki Iskandar sebelum menutup secara resmi, menyampaikan ucapan terima karena telah melaksanakan tugas mulia dan berhasil menuntaskan kegiatan TMMD ke 111.

“Dengan selesainya pelaksanaan kegiatan TMMD ini, sinergitas antara seluruh komponen, mulai Pemkab, TNI, Polri dan masyarakat, yang telah terjalin bisa dipertahankan dan bisa ditingkatkan”, ucapnya.

Ia juga meminta kepada warga Desa Jambe Kecamatan Jambe Kabupaten Tangerang, yang telah dibuatkan sarana dan prasarana baik jalan yang tralh di cor maupun pembuatan parit dan lainnya, untuk bisa memanfaatkan dan memeliharanya dengan baik.(*)

Bagikan di Media Sosial mu