Penrem 052/Wkr Ingatkan Warga Terapkan Prokes Covid-19 di Lokasi TMMD Ke 111

Kodam Jaya, Tigaraksa-Dengan adanya Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 111 di wilayah Kodim 0510/Trs,
Letda Kav Joni yang bertindak mewakili Kepala Penerangan Korem 052/WKR sesuai dengan fungsinya, hari ini meninjau dan mendokumentasikan pelaksanakan kegiatan Sasaran Fisik TMMD Ke 111 TA 2021 yang sedang berlangsung di Kampung Daraham Kecamatan Jambe, Sabtu (3/7/2021).

Dalam kunjungannya, Perwira Penrem 052/Wkr ini terlihat membagikan masker kepada warga ke lokasi kegiatan sasaran fisik TMMD Ke 111.

Letda Kav Joni saat memberikan masker kepada warga, mengatakan, “Bapak dan Ibu ini masker tolong di pakai ya, agar kita terhindar dari Covid-19, ujarnya

Saat ini masih masa Pandemi Covid-19 untuk itu, mari kita terapkan protokol kesehatan dengan melaksanakan 3 M (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak) agar kita terhindar dari Covid-19,” himbaunya

Masyarakat yang menerima maskerpun sangat berterima kasih telah diingatkan dan berjanji akan selalu menerapkan protokol kesehatan setiap hari.

Letda Kav Joni berharap anggota satgas TMMD dan masyarakat di Kampung Daraham semua dapat bekerja sama, mematuhi prokes, hingga program ini selesai dan hasil kegiatan sasaran fisik TMMD Ke 111 memberikan manfaat bagi warga Kampung Daraham,” tutupnya.

Bagikan di Media Sosial mu