Penggalang Ramu, Rakit MTs.Nurul Falah Pasir Gemuh Resmi Dilantik

LEBAK (Gerbang Banten) – Penggalang Ramu dan Penggalang Rakit MTs.Nurul Falah Pasir Gemuh resmi dilantik Sabtu 2 Desember 2017.

Pada pelantikan Kamabigus MTs Nurul Falah Pasir Gemuh, Sopyan Al Ansori S. Pd.I mengamanatkan bahwa, Menjadi Pramuka bukan hal yang membebani ataupun membosankan. Tetapi, menjadi Pramuka sejati harus selalu riang dan penuh semangat dalam melaksanakan tugas-tugasnya. Katanya disela pelantikan

Melalui kegiatan Pramuka jelas Sopyan, Kalian dapat menumbuh kembangkan jiwa kewiraan dan kemandirian. Berani membela kebenaran dan menjadi pribadi yang mandiri sehingga harus melepaskan dari keegoisan, menerapkan suka bermusyawarah dan bekerja sama.

“Dengan bermusyawarah dan bekerja sama suatu tugas akan lebih mudah dan cepat selesai. Banggalah menjadi Pramuka dengan selalu menjaga kode etik Pramuka sesuai prinsip gerakan Pramuka”. Himbaunya

Lanjut Sopyan Kamabigus MTs.Nurul Falah Pasir Gemuh, Lakukan tugas dengan semangat Pramuka, karena menjadi Pramuka penggalang bukan lagi sekedar permainan, tetapi menjadi suatu tugas yang memerlukan keikhlasan, kerelaan, dan pengabdian.Pungkasnya.(HD)

Bagikan di Media Sosial mu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.