Pengajian Bersama Warga Sebagai Wujud Kemanunggalan di TMMD Ke-111 Jambe

TANGERANG-Pembinaan teritorial dapat dilakukan melalui pendekatan Komunikasi Sosial, Bhakti TNI dan Pembinaan Ketahanan Wilayah. Semua itu dilakukan dalam rangka upaya pembinaan wilayah demi mendorong percepatan pembangunan di daerah guna menciptakan ketahanan wilayah dalam mendukung pertahanan negara.

Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-111 di wilayah Kodim 0510/Trs, merupakan wujud dari Operasi Bhakti TNI. Seiring dengan pelaksanaan TMMD itu harus dilakukan komunikasi sosial dengan segenap komponen masyarakat yang ada di lokasi kegiatan.

Anggota Satgas TMMD Ke-111 Kodim 0510/Trs Letda Arh M. Jafar beserta anggota lainnya telah mengikuti kegiatan pengajian di Musholah Nurul Huda desa Kutruk, Jumat malam (25/6/2021).

Letda Arh M. Jafar mengungkapkan, kehadirannya beserta anggota, pada kegiatan pengajian sebagai wujud sarana silaturahmi serta guna menjalin komunikasi dengan warga di lokasi TMMD.

“Sekalipun di siang hari kami telah disibukan dengan pengerjaan sasaran fisik, namun di malam hari kita juga harus aktif mengikuti kegiatan bersama masyarakat setempat, sebagai bentuk komunikasi sosial dalam rangka pembinaan wilayah dan upaya memperkokoh kemanunggalan TNI dan Rakyat,” ujarnya.(*)

Bagikan di Media Sosial mu