Peneguhan Pengurus MPG BKSG Cilegon 2018 – 2022 Berjalan Lancar

Cilegon (Gerbang Banten) – Peneguhan atau pelantikan pengurus baru Badan kerja Sama Gereja (MPG BKSG) masa bakti 2018 sd 2022 diteguhkan atau dilantik oleh Dra Nani Tuti Juliana Siahaan S.pd , kepala Pembimbing Masyarakat Kristen Kanwil Agama Provinsi Banten yang dilaksanakan di Greennotel Cilegon Banten kata Ketua BKSG Pdt Alexander S senin 6/8/18.

Pdt Alexander, S Menjelaskan,” kepengurusan yang baru diharapkan komitmen bisa membawa perubahan kedepan untuk kemajuan kebersamaan kerukunan umat beragama Kristen yang ada di Kota Cilegon Banten.

Masih kata Pdt Alexander, Kedepan BKSG Nantinya akan menjalankan (Institusi Ilahi Yang Mentransformasi Kota Cilegon) untuk itu mari kita bersama dan bertekat untuk mewujudkan kerukunan Umat beragama , Mewujudkan Rumah Ibadah dan ikut membangun kota Cilegon,” jelasnya.

Dra Nani Tuti Juliana Siahaan S.pd Kepala Pembimbing Masyarakat Kristen Kanwil Agama Provinsi Banten Mengatakan,” BKSG adalah Perpanjangan tangan dengan pemerintah .

Pengkaderan organisasi hal yang wajar dan berkesinambungan guna kemajuan Bersama Masyarakat Kristen yang ada dikota Cilegon.

Nani menambahkan dengan dilantiknya Pengurus yang baru ini, kami dari Pemerintah
mengajak semua pengurus yang baru menjauhkan kebencian dalam antar umat beragama dan
mendukung dalam doa. mendukung dalam dana dan
jadilah hamba Allah yang benar tak lupa mengucapkan Selamat kepada seluruh Pengurus yang sudah dikukuhkan,”ucap Nani. (L Bangun)

Bagikan di Media Sosial mu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.