Pendim Menggali Informasi Pasca Penutupan TMMD Ke-111

Tigaraksa-Team Penerangan Kodim 0510/Trs mendatangi lokasi TMMD ke-111 di Kampung Daraham Desa
Jambe Kabupaten Tangerang, pasca penutupan program Tentara Manunggal Membangun Desa yang telah ditutup oleh Bupati Tangerang pada hari Rabu (14/07/2021) di Gedung Wareng.

Selain Komunikasi sosial dengan tujuan untuk tetap menjaga silaturahmi, Serka Toni Yuda Saputra selaku Ndan-Sub Pendim ingin menggali informasi kepada masyarakat tentang dampak atau manfaat yang dirasakan warga pasca pembangunan jalan sepanjang 785 meter di RW 03 tersebut.

Sambil membantu membuat bale Abah Ruki (60), yang juga merupakan salah satu warga yang menjadi “orang tua asuh” anggota satgas selama 1 bulan. Mereka terlihat berbicara ringan, sambil diselingi canda-tawa, Jumat (16/07/2021).

Dikesempatan ini Abah Ruki menyampaikan, “Dengan adanya jalan yang sudah bagus ini sangat bermanfaat bagi masyarakat disini, ada yang pagi hari sudah berjemur, lari-lari pagi, jalan-jalan. Kemudian pedagang banyak yang melintas dan disore hari anak-anak, ibu-ibu banyak yang bermain dan momong”.

“Tentunya saya dan warga disini sangat bersyukur, dan berterimakasih kepada Pemda Tangerang dan TNI Kodim 0510/Trs yang menjadikan jalan dikampung ini menjadi sasaran pembangunan dalam program TMMD tahun ini”. Tambahnya.

Bagikan di Media Sosial mu