Pemkot Cilegon Terima Bantuan Air Purifier Hepafilter sebanyak 20 unit dari PT. Lotte Chemical

CILEGON (gerbangbanten.co.id) – Pemerintah Kota Cilegon kembali terima bantuan berupa Air Purifier Hepafilter sebanyak 20 unit dari PT. Lotte Chemical yang di terima secara langsung oleh Wali Kota Cilegon Helldy Agustian di dampingi Plt RSUD Cilegon Ujang iing, di Ruang Rapat Wali Kota, Kamis (12/08).

Menurut Helldy, bantuan berupa Air Purifier sangat penting untuk mencegah penyebaran Covid 19.

Di kesempatan ini, Helldy menyampaikan bantuan di jadikan sebagai bentuk partisipasi industri terhadap penanganan Covid 19 di Cilegon.

Lanjut, Helldy juga mengingatkan kembali untuk segera melaksanakan Vaksinasi di sektor industri. Vaksin sektor industri bisa di jadikan upaya untuk mengurangi penyebaran Covid 19 .

Sementara itu, Kepala Director Of Manufacturing PT. Lotte Chemical Jojok Hadrijanto mengatakan akan memfokuskan segala upaya untuk membantu pemkot menangani Covid 19.

Sebagai informasi, Air purifier HEPA filter dapat menurunkan risiko paparan aerosol simulasi Covid 19 di dalam ruangan hingga 65 persen, serta dapat menurunkan sebesar 90 persen paparan Covid 19 ketika menggunakan masker. (Kominfo).

Bagikan di Media Sosial mu