Thursday 28th May 2020

Pemkot Cilegon Distibusikan Bantuan terdampak Covid-19

CILEGON (Herbang Banten) – Pemerintah Kota Cilegon mendistribusikan bantuan sosial bagi warga terdampak covid-19 yang berlokasi di Kecamatan Grogol, Selasa (19/05).

Pemerintah Kota Cilegon memberikan bantuan 2291 paket sembako kepada Kecamatan Grogol yang akan di salurkan di Kelurahan Gerem 1.333, kelurahan Rawa Arum 716, Kelurahan Grogol 183 dan Kelurahan Kota Sari 59 paket sembako.

Wali Kota Cilegon, Edi Ariadi dalam sambutannya menjelaskan penerima bantuan harus mempunyai batasan dan kriteria agar tepat sasaran. ” Agar supaya bantuan yang di berikan ini tidak tumpang tindih dan merata untuk warga kota cilegon maka di berlakukan kriteria bagi penerima bantuan, jadi yg sudah mendapatakan bantuan A tidak dapat bantuan B ” Ungkapnya.

Lebih lanjut, Edi juga menyampaikan jika sosialisasi untuk pencegahan penyebaran covid-19 harus terus di lakukan. ” Sosialisai harus terus dilakukan, selain itu kita juga harus menerapkan pola hidup sehat, sosial distancing dan psychical distancing, termasuk juga penggunaan masker dan penggunaan sarung tangan harus di laksanakan untuk pencegahan penularan covid 19 ini ” Tuturnya.

Selain itu, Edi juga mengatakan bahwa pemerintah daerah akan terus membantu masyarakat yang terdampak covid 19. “Kami dari pemerintah daerah akan terus berupaya untuk membantu masyarakat yang terdampak covid 19 ini, pemda juga telah membuka dapur umum dimana nanti akan di bagikan 500 box untuk masing – masing kecamatan selama 10 hari ” Pungkasnya. (Diskominfo).

What do you think of this post?
  • Awesome (0%)
  • Interesting (0%)
  • Useful (0%)
  • Boring (0%)
  • Sucks (0%)
Jasa Pembuatan Website

Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan