Pemkot Cilegon Berikan Beasiswa sampai Sarjana Kepada Masyarakat

CILEGON (gerbangbanten.co.id) –
Pemerintah Kota Cilegon memberikan beasiswa pendidikan full Sarjana untuk masyarakat, hal ini sebagai realisasi program Wali Kota Cilegon, Helldy Agustian dan Wakil Wali Kota Cilegon, Sanuji Pentamarta dalam Kartu Cilegon Sejahtera (KCS). Program ini diberikan langsung kepada penerima beasiswa dalam kegiatan Launching Program KCS Beasiswa Perguruan Tinggi di Aula Dinas Kominfo Kota Cilegon, Senin (30/08).

Helldy dalam sambutannya menjelaskan bahwa program beasiswa full sarjana ini sebagai bentuk peduli terhadap pendidikan.

Lebih lanjut, Helldy menjelaskan bahwa tahun ini akan menganggarkan beasiswa full sarjana untuk 520 Mahasiswa. “Tahun ini kami baru bisa menganggarkan 520 mahasiswa, dari yang seharusnya 1000 Mahasiswa per tahun, jadi tahun depan 1000 sama yang tahun ini dikurangi 520, berarti tahun depan ada 1480 Mahasiswa dan Mahasiswi Kota Cilegon yang kami akan berikan beasiswa selama 8 semester atau beasiswa full sarjana,” tuturnya.

Sebagai Informasi, Pemberian beasiswa ini tersebar ke delapan kecamatan di Kota CIlegon, diantaranya Kecamatan Cibeber 74, Kecamatan Cilegon 75, Kecamatan Citangkil 103, Kecamatan Ciwandan 73, Kecamatan Grogol 36, Kecamatan Jombang 59, Kecamatan Purwakarta 66 dan Kecamatan Pulomerak 34 beasiswa. (Yudhi)

Bagikan di Media Sosial mu