Pemkot Adakan Vaksinasi Massal Di Alun-alun Kota Cilegon

CILEGON (gerbangbanten.co.id) – Pemerintah Kota Cilegon melalui Dinas Kesehatan melaksanakan vaksinasi dosis kedua bagi warga yang telah melakukan vaksinasi dosis pertama di Alun-alun kota Cilegon 2 – 5 Agustus 2021. Rabu, (4/08)

Wali kota cilegon berkesempatan mengunjungi acara tersebut untuk memberikan dukungan kepada panitia pelaksana dan warga yang datang untuk di vaksin.

“Dan menghimbau masyarakat Kota Cilegon, yang sudah mencapai 28 hari sejak vaksin pertama untuk memanfaatkan momen vaksinasi massal ini sebaik mungkin untuk mendapatkan vaksin kedua”kata Helldy.

Helldy juga menjelaskan Prosedur atau langkah-langkah vaksinasi dosis kedua kali ini adalah peserta datang ke tempat pelaksanaan membawa bukti kartu vaksinasi dosis pertama beserta fotocopy KTP. Setelah itu, peserta diarahkan untuk melakukan screening/pemeriksaan kesehatan, jika lolos maka peserta bisa dapat langsung menerima vaksin dosis kedua.

“Setelah divaksin, nama dan data diri peserta akan diinput ke dalam sistim nasional yang nantinya akan mendapatkan sertifikat vaksinasi yang disampaikan melalui SMS atau juga peserta dapat mengaksesnya melalui website pedulilindungi.id”tutup Helldy. (Yudhi).

Bagikan di Media Sosial mu