Pembuatan Betonisasi Jalan di TMMD Ke-111 Jambe, Membawa Keuntungan Buat Pedagang Ketoprak

TANGERANG-TMMD ke-111 Kodim 0510/Trs memberikan keuntungan bagi pedagang di Kampung Daraham Desa Jambe Kabupaten Tangerang.

Keuntungan dirasakan Minah (40), pedagang ketoprak dan gado-gado. Dia merasa senang setelah ada pembuatan betonisasi jalan sepanjang 785 meter, pembeli yang datang tambah banyak.

“Alhamdulillah setelah TMMD selesai, banyak perubahan yang terjadi, jalan yang tadinya licin dan becek di musim hujan sekarang sudah bagus, dan nyaman dilalui,” ujarnya Kamis (15/7/21)

Setiap hari Minah berdagang ketoprak dan gado gado, ia membuka warung, seluruhnya dilakukan sendiri tanpa dibantu keluarganya.

“Saya senang bapak-bapak TNI makan di warungnya selama TMMD, saya jadi bangga, karena selama ini jarang ada tentara makan disini,” ujarnya.

Kapendim Kodim 0510/Trs, Sersan Kepal Toni Yuda Saputra mengatakan, selama TMMD berlangsung dan khususnya pada penutupan TMMD, banyak yang mampir ke warung Minah.

“Makanannya enak, rasanya cocok, tahu goreng, bakwan goreng, dan ketoprak serta gado-gado enak banget dan harganya hemat, selama TMMD saya pribadi sering makan disini,” ujar Toni.(*)

Bagikan di Media Sosial mu