Pembangunan Infrastruktur Jadi Target TMMD di Desa Jambe

Kodam Jaya, Tigaraksa – Demi kemajuan suatu desa diperlukan niat dan tindakan yang nyata dalam mewujudkan cita-cita yang diinginkan. Infrastruktur desa menjadi target utama TMMD reguler kodim 0510/Trs, Minggu (11/07/2021).

Program TNI Manunggal Membangun Desa atau TMMD ke-111 yang saat ini telah dilaksanakan, tentu merupakan suatu kebanggaan dan juga harapan baru bagi warga desa yang mendapatkan program tersebut.

Karena dengan adanya kegiatan TMMD, selain akan membawa perubahan yang nyata, juga akan meningkatkan hubungan emosional yang baik antara warga, pemerintah dan juga TNI. Salah satunya pelaksanaan TMMD 111 di wilayah Kodim 0510/Trs yang saat ini mendapatkan giliran dalam pelaksanaan Program.

Satu demi satu pekerjaan dibagi oleh anggota satgas TMMD dengan tujuan agar pengerjaan tersebut dapat diselesaikan tepat waktu dan dengan hasil yang maksimal.

“Seperti yang dilakukan oleh Serka Supriyadi, nampak begitu kompak terus bekerja. Ia bahkan semangat tanpa menghiraukan matahari yang menyengat kulitnya. Harapan mereka hanya satu, yakni pelaksanaan TMMD dapat selesai tepat waktu dan dengan hasil yang baik.”Jelas Serka Supriyadi.

Bagikan di Media Sosial mu