Pemaparan Bahaya Narkoba di TMMD Non Fisik Kodim 0510/Trs

TANGERANG-Dalam rangka pelaksanaan TMMD ke 111, Kodim 0510/Trs melaksanakan kegiatan non fisik yaitu penyuluhan bahaya narkoba kepada warga Jambe, Selasa (29/6/21).

Bertempat di Aula SMPN 1 Jambe, Kegiatan Non Fisik Penyuluhan Narkoba menghadirkan pembicara Kanit 1 Narkoba Ipda Deni dari Polresta Tangerang.

Pasi Teritorial Kodim 0510/Trs, Kapten Arh Sihotang, mengatakan apa yang disampaikan pemateri nanti agar di ikuti dengan serius oleh para peserta.

“Saya berharap, kegiatan ini dapat diikuti dengan penuh keseriusan hingga nantinya materi-materi yang disampaikan oleh pemateri dapat berguna bagi kita semua yang hadir di acara ini,” ujarnya.

Pemateri Ipda Deni menjelaskan tujuan penyuluhan tentang narkoba ini, untuk sosialisasi narkoba pada program TMMD non fisik Kodim 0510/Trs ini sangat baik dan kegiatan ini harus terus dilaksanakan karena saat ini pemerintah Indonesia sudah menyatakan perang dengan narkoba, oleh karena itu penyuluhan ini merupakan upaya antisipasi pencegahan dini penyalahgunaan obat-obat terlarang semacam narkoba.

“Kita tidak boleh bosan untuk terus melakukan upaya-upaya mengajak masyarakat turut memerangi narkoba. Narkoba sangat membahayakan generasi penerus kita, padahal mereka yang nantinya kita harapkan dalam memajukan daerah dan bangsa ini,” tuturnya.(*)

Bagikan di Media Sosial mu