Pemahaman Bahaya Narkoba Bagi Generasi Muda, di TMMD Ke-111 Jambe

TANGERANG-Berbagai penyuluhan dan sosialisasi merupakan rangkaian kegiatan non fisik dari program terpadu TMMD ke-111 Tahun 2021 Kodim 0510/Trs yang sudah terprogram dan terjadwalkan oleh Kodim 0510/Trs sebagai penyelenggara TMMD di Desa Jambe Kecamatan Jambe Kabupaten Tangerang. Seperti pada Selasa (6/7/21). Paur PenRem, Letda Kav. Johny memberikan materi Narkoba memberikan penyuluhan akan bahaya dan mengantisipasi penyalahgunaan Narkoba.

Masyarakat Desa Jambe sangat menyambut baik dengan adanya kegiatan non fisik TMMD berupa penyuluhan bahaya Narkoba ini, sebab tujuannya mencegah peredaran dan penyalahgunaan Narkoba. Penyuluhan pada program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 111 TA 2021 ini, diharapkan dapat menjadi solusi untuk dapat lebih peduli terhadap masyarakat pada umumnya dan generasi muda penerus bangsa khususnya.

” Warga sangat menyambut baik berbagai program fisik dan non fisik. Seperti saat ini adanya penyuluhan Narkoba, ini penting terutama bagi kalangan anak muda yang rentan dengan bahaya pergaulan bebas,” Tuturnya.(*)

Bagikan di Media Sosial mu