Pelayanan Kesehatan Gratis di TMMD 111 Bawa Manfaat Bagi Masyarakat

Kodam Jaya, Tigaraksa – Tim Medis Satgas TMMD Reguler ke-111 Kodim 0510/Trs turut melaksanakan tugas dan perannya dibidang kesehatan, salah satunya dengan melaksanakan pemeriksaan kesehatan baik kepada anggota Satgas maupun kepada masyarakat Kampung Daraham Desa Jambe Kecamatan Jambe Kabupaten Tangerang.

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian TNI kepada masyarakat dalam bidang kesehatan melalui program TMMD yang saat ini sedang berjalan.

Seperti diungkapkan oleh Serma Rudi Harjanto salah satu anggota satgas TMMD di bidang kesehatan yang berasal dari RS Daan Mogot, melalui TMMD ini diharapkan tingkat kesehatan masyarakat di lokasi TMMD dan sekitarnya turut terbangun.

“Tak hanya pembangunan di bidang fisik yang dibangun melalui TMMD 111 Daraham Kodim 0510/Trs, tingkat kesehatan masyarakatpun turut kita bangun, salah satunya melalui pelayanan kesehatan gratis kepada masyarakat,” ungkapnya.

Dipihak lain seperti diungkapkan oleh Herdi (40) warga Kampung Daraham Desa Jambe dirinya dan masyarakat lainnya bersyukur dengan adanya layanan kesehatan gratis dari Satgas TMMD.

“Selama ini jika sakit saja kami berobat ke Puskesmas, namun adanya Satgas TMMD yang melaksanakan pelayanan kesehatan secara gratis di Kampung kami, membuat kami senang karena tak perlu jauh lagi periksa kesehatan,” ungkapnya.

Bagikan di Media Sosial mu