Pelajar SMA Negeri 1 Waringinkurung, Antusias Di Vaksin Jenis Sinovac Gratis Di Sekolahnya

WARINGINKURUNG (gerbangbanten.co.id) – Jajaran Polsek Waringinkurung beserta Anggota Koramil Waringinkurung melaksanakan Pengamanan Kegiatan Vaksinasi di SMA Negeri 1 Waringinkurung. Di Perum Taman Krakatau Desa Waringinkurung yang bekerja sama dengan Puskesmas, Koramil Waringinkurung dan Dinas Kesehatan Provinsi Banten. Selasa, 07/09/2021.

Vaksin Sinovac Tahap 1 Sebanyak 942 (Sembilan Ratus empat Puluh Dua) Dosis. Hasil pemakaian Vaksinasi :
– Jumlah tersedia Vaksin 90 vials.
– Jumalah yang di vaksin 640 orang.
– Lolos Skrining 554 orang.
– Pelajar SMA sebanyak 640 orang.
-Tidak Lolos Skrining/tunda 18 orang yaitu batuk dan pilek.
-Pemakaian Vaksin 64 vial multidose.

AKP Patoni mengatakan “Kapolsek Waringinkurung menerjunkan 8 personilnya yang melaksanakan pengamanan penyelenggaraan Vaksinasi yang dilaksanakan di SMA Negeri 1 Waringinkurung kami pastikan pelaksanaan Vaksinasi dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat” jelas Kapolsek Waringinkurung.

“Tambah Kapolsek Waringinkurung, sangat mendukung kegiatan Vaksinasi yang dilakukan oleh rekan-rekan kerja kita yaitu Puskesmas, Koramil Waringinkurung dan Dinas Kesehatan Provinsi Banten mendukung dalam upaya program pemerintah dalam percepatan Vaksinasi Covid-19 dan kegiatan PTM (Pembelajaran Tatap Muka) siswa-siswi di SMA Negeri 1 waringinkurung” ujar Kapolsek Waringinkurung.
(Ragil @ Polsek Waringinkurung/TA)

Bagikan di Media Sosial mu