Pekan Ke-3, Jajaran Kumham Banten Kembali Ikuti Pembinaan Jasmani Bersama Sekjen Kemenkumham

Serang – Sekretariat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM kembali menyelenggarakan Pembinaan Jasmani bagi seluruh pegawai di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM dan diikuti serentak oleh jajaran Unit Utama, Kantor Wilayah, dan Unit Pelaksana Teknis di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM melalui media telekonferensi, Jum’at (27/08).

Pembinaan jasmani ini merupakan komitmen dan upaya Pimpinan Kementerian Hukum dan HAM agar seluruh jajaran Kementerian Hukum dan HAM tetap sehat dan optimis dan dapat melalui pandemi dengan tetap sehat dan produktif.

Kegiatan yang telah terlaksana pada ketiga kalinya ini diisi oleh kegiatan senam jantung dan aerobik yang kemudian dilanjutkan dengan Penyuluhan Kesehatan secara Virtual serta Ruang Konsultasi Kesehatan secara Virtual oleh Tim Perhimpunan Tenaga Kesehatan (Pernakes) DKI Jakarta.

Ketua Pernakes DKI Jakarta dr. Nadia Damayanti didampingi dengan narasumber yang merupakan spesialis penyakit dalam yaitu dr. Alima Susilawati Sadrina dan dr. Luh Putu Listya Paramitha memberikan penyuluhan kesehatan dengan tema “Tatalaksana Covid-19 Pada Pasien Dengan Komorbid”.

Dari Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten, kegiatan diikuti oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten, Agus Toyib, serta seluruh jajaran baik di Kantor Wilayah maupun Unit Pelaksana Teknis. (Humas Kanwil Banten)

Bagikan di Media Sosial mu