*Peduli Pencegahan Penularan Covid-19, Bangun Media Grup Semprotkan Disinfektan*

SERANG (gerbangbanten.co.id) – Perusahaan Bangun Media Grup adakan Penyemprotan disinfektan sebagai bentuk perduli pencegahan penularan Covid-19. Di Kelurahan Pageragung, Kecamatan Walantaka, Kota Serang. Jum’at, 02/07/2021.

Media cetak dan online yang tergabung di Bangun Media Grup diantaranya, Haluan Banten, Gerbang Banten, Persepsi, beritasiber.co.id, suarasiber.co.id dan siberone.co.id. Semua ruangan Redaksi media tersebut disemprot disinfektan untuk Pencegahan Covid 19.

Triadi Anas, Wartawan Gerbang Banten yang melakukan penyemprotan disinfektan mengatakan. Tentu, tujuan penyemprotan disinfektan mencegah penularan Covid 19.

“Mengingat saat sekarang ini Pemerintah akan menerapkan PPKM Mikro Darurat. Di samping itu, memang ada program Pemerintah wajib melakukan pencegahan penularan Covid-19″kata Triadi Anas.

Sementara itu, Lesman Bangun Pimpinan Umum Bangun Media Grup Mengatakan, selain penyemprotan disinfektan di Kantor Redaksi, juga dilakukan Penyemprotan dirumah – rumah warga disekitar kantor Bangun Media Grup. Semua kita lakukan adalah sebagai bentuk keperdulian kita kepada terhadap warga disekitar, khususnya yang berkaitan dengan pencegahan Covid-19.

“Saya mengimbau kepada karyawan beserta Wartawan, serta lingkungan Rumah masing-masing baik jam kerja ataupun diluar jam kerja, agar tetap mematuhi Protokol kesehatan Covid-19″kata Lesman Bangun..

Kemudian, Siti Saila (22) salah satu warga yang rumahnya disemprot mengatakan, kami sangat senang dengan ada nya penyemprotan ini, warga sangat terbantu dengan diadakan penyemprotan pencegahan Covid 19.

“Memang, semenjak ada kantor Redaksi Bangun Media Grup, warga banyak mendapat bantuan, termasuk dibangunnya jalan. Pokoknya, sering banget dehh warga dapat berbagai macam bantuan”kata Sila. (Triadi Anas)

Bagikan di Media Sosial mu