Peduli Pandemic Covid-19, Polda Banten dan Korem 064/My Salurkan Paket Sembako dari PT Chandra Asri

Serang – Polda Banten bersama Korem 064/My beserta Pemerintah Kota Cilegon dan Pemerintah Kabupaten Serang mendistribusikan 2.000 paket sembako dari PT. Chandra Asri kepada masyarakat yang terdampak Pandemik Covid-19 di wilayah Kecamatan Anyer dan Cinangka.

Acara ini dihadiri oleh Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs. Ery Nursatari.,M.H, Danrem 064/Maulana Yusuf Brigjen TNI. Yunianto,S.sos, M.M, Wakil Bupati Serang Drs. H. Pandji Tirtayasa,M.Si, Forkopimda Kota Cilegon, dan Vice President PT. Chandra Asri Edi.

Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs. Ery Nursatari menyampaikan bahwa Bantuan dari PT. Chandra Asri ini diberikan untuk membantu meringankan kondisi masyarakat yang terdampak secara sosial dan ekonomi dalam pemenuhan kebutuhan sehari-hari.

“Dengan diawali pembagian Sembako secara simbolis, selanjutnya Danrem 064/ Maulana Yusuf didampingi Wakapolda Banten dan Vice President PT. Chandra Asri melepas pendistribusian bantuan paket sembako oleh petugas Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas yang akan didistribusikan kepada masyarakat dan memastikan pendistribusian bantuan tepat sasaran,” kata Ery Nursatari, Kamis (07/10) dikantor kecamatan Anyer.

Lebih lanjut Ery Nursatari mengatakan petugas di lapangan Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas sesuai arahan pemerintah pusat untuk mengawal bantuan yang datang agar bisa sampai tepat sasaran kepada penerimanya.

“Bantuan ini diharapkan dapat membantu masyarakat yang menerima, kami berpesan bagi masyarakat yang belum vaksin mari ikuti vaksin untuk meningkatkan herd imunity dan mencegah penyebaran Covid-19,” Ujar Ery Nursatari. (Am/Bidhumas)

Bagikan di Media Sosial mu