Peduli Keterbukaan Informasi, PLN Banten Gandeng PWI

Serang – Dalam rangka meningkatkan sinergitas bersama insan pers, Manager PLN Distribusi Banten sambangi Kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Banten. Kamis 7 Oktober 2021.

Pada kesempatan tersebut dihadiri oleh Ketua PWI Banten Rian Nopandra, Sekretaris PWI Banten Nasrudin, Ketua PWI Kota Serang Teguh Akbar Idham, Ketua PWI Kabupaten Serang Wisnu Anggoro, Sekretaris PWI Kota Serang Esa Firmansyah.

Manager Komunikasi dan TSL PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi Banten, Melva Yusmawati mengatakan, dalam hal ini pihaknya ingin membuka informasi publikasi terhadap masyarakat, melalui insan pers dan salah satunya bersilaturahmi dengan PWI Provinsi Banten.

“Langkah ini merupakan bentuk kongkrit PLN Banten dalam bentuk peduli terhadap keterbukaan informasi untuk masyarakat,” ujarnya.

Ia menambahkan dengan adanya jalinan tali silaturahmi ini dapat memberikan dampak positif bagi semua pihak.

“Kedepan kami ingin masyarakat dapat mengetahui update terkini program-program PLN Banten dan informasi dengan akurat dan berimbang,” jelas Melva disela-sela obrolan santai dengan Ketua PWI Banten beserta ketua PWI Kabupaten/Kota.

Sementara itu, Ketua PWI Provinsi Banten, Rian Nopandra mengungkapan, dengan adanya jalinan silaturahmi ini, dapat membangun sinergritas yang baik untuk kedepanya dari sisi keterbukaan informasi kepada masyarakat Provinsi Banten.

“PWI Provinsi Banten sangat mengapresiasi silaturahmi dari Manager Komunikasi dan TSL PT PLN Unit Induk Distribusi Banten beserta jajaran. Dengan adanya silaturahmi ini dapat mempererat sinergritas antara PT PLN Unit Induk Distribusi Banten dengan PWI Banten,” katanya.(**)

Bagikan di Media Sosial mu