Peduli Kesehatan Warga, Satgas TMMD 111 Berikan Pengobatan

Kodam Jaya, Tigaraksa – Tim Kesehatan Personel Satgas TMMD ke 111 tahun 2021 memberikan pelayanan kesehatan gratis kepada Mak Timu dan Teh Heni warga Kampung Daraham Desa Jambe Kecamatan Jambe Kabupaten Tangerang, Selasa (06/07/2021)

Pelayanan kesehatan ini, turut diawasi oleh Kapten Ah P Sihotang yang bertugas sebagai Perwira Pengawas (Pawas) mewakili Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar selaku Dansatgas TMMD 111 Kodim 0510/Trs.

Menurut penjelasan yang disampaikan Kapten Arh P Sihotang mengatakan, pelayanan pengobatan gratis ini merupakan wujud kepedulian terhadap kesehatan masyarakat, khususnya di lokasi kegiatan TMMD. Dan sekaligus mewujudukan kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

“ Pelaksanaan kegiatan TMMD ini, personelnya terdiri dari beberapa Satuan, diantaranya tim kesehatan. Tim kesehatan ini bukan hanya bertugas untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada personel Satgas, juga memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat setempat ” Ujarnya.

Ia menambahkan, dengan kegiatan seperti ini, warga bisa memeriksa kesehatannya secara gratis kepada tim kesehatan Satgas selama berlangsung kegiatan TMMD 111 di desa Jambe.

Bagikan di Media Sosial mu