Peduli Dengan Masyarakat, Lantas Polsek Pabuaran Polres Serang Kota Bagikan Masker

Kota Serang – Anggota lantas Polsek Pabuaran Polres Serang Kota Polda Banten,  melaksanakan pembagian masker gratis kepada masyarakat sekitar traffic light palima Desa Sindangsari Kecamatan Pabuaran, Minggu( 10/10/2021).

Pembagian masker ini rutin dilaksanakan tiap hari nya oleh anggota lantas polsek pabuaran yang ada dipos palima, biasa nya sekitar 50 masker bisa dibagikan kepada masyarakat sekitarnya.

Lantas Polsek juga sembari mengatur lalu lintas dan menjaga agar para penendara tetap mematuhi rambu – rambu lalu lintas, serta memberikan himbauan prokes.

Kapolres Serang Kota AKBP Maruli Ahiles Hutapea melalui Kapolsek Pabuaran AKP Ahmad Rifai, bahwa pembagian masker gratis kepada masyarakat sekitar palima ini dilakukan oleh anggota nya sebagai upaya ikut dan mendukung program pemerintah perang lawan covid 19.

“Pembagian masker ini rutin dilakukan oleh anggota untuk perang melawan covid – 19, serta masyarakat mematuhi prokes,” jelasnya.

Sementara itu Tatang pedagang asongan sekitar palima  mengatakan bahwa sangat berterima kasih dengan pak polisi membagikan masker kepada masyarakat sekitar palima.

“Mudah – mudahan Pak Polisi semakin gencar dan meningkatkan pembagian maskernya, serta supaya virus covid 19 ini bisa cepet hilang dari negara kita. Sampai kegiatan selesai situasi dalam keadaan aman terkendali,” katanya. *(HUMAS)*

Bagikan di Media Sosial mu