Pedagang Mulai Rajin Melintas di Jalan TMMD Kampung Daraham

Tigaraksa-Dengan telah selesai pembangunan jalan sepanjang 785 meter di Kampung Daraham Desa Jambe Kabupaten Tangerang, dalam program TMMD ke-111 Kodim 0510/Trs tahun anggaran 2021. Maka mulai banyak ojol dan pedagang yang melintas dikawasan RT 05 RW 03 ini.

Mulai dari gerobak sayuran, bubur ayam, cilok, mie ayam, bakso, hingga mobil tahu bulat dan perabotan mulai sering melintas untuk menjajakan barang dagangannya disepanjang jalan baru ini.

Pak Asep, pedagang perabotan yang melintas dijalan TMMD mengatakan, “Dulu sebelum jalan ini dibeton, saya jarang sekali berdagang ke Kampung Daraham ini pak, karena jalannya berlubang-lubang, susah untuk melintasinya”.

Ajat, selaku ketua RT 05 juga senada dengan Pak Asep. Menurutnya, “Waktu jalan belum dibangun dengan beton oleh bapak-bapak tentara. Sangat jarang sekali pedagang yang masuk kawasan RT ini pak. Kita kalau mau butuh apa-apa harus keluar Kampung. Sekarang dengan adanya banyak pedagang yang masuk kesini, memudahkan untuk memenuhi kabutuhan warga disini, tutupnya.

Bagikan di Media Sosial mu