Patroli Dialogis, Polsek Padarincang Polres Serang Kota Patroli Objek Vital

SERANG KOTA – Personil Polsek Padarincang Polres Serang Kota Polda Banten Patroli Objek Vital  di ATM kantor Bank BRI Unit Padarincang, yang berada di Desa Kadubeureum Kecamatan Padarincang, Kamis, (07/10/2021).

Kegiatan Patroli Dialogis Objek Vital tersebut yang dipimpin Bhabinkamtibmas BRIGPOL Haryadi dalam kegiatannya menyampaikan pesan kamtibmas kepada petugas penjaga malam yang sedang berjaga di lokasi serta pembagian masker kepada masyarakat yang hendak Ke Atm.

Brigpol Haryadi mengatakan agar petugas Security tidak lupa untuk melakukan kontrol keliling, minimal setiap satu jam sekali, serta apabila terjadi tindak pidana kejahatan agar cepat menghubungi anggota piket Polsek Padarincang Polres Serang Kota Polda Banten dan tidak bertindak sendiri.

“Salah satu peran aktif petugas jaga adalah melaksanakan patroli baik siang, malam maupun dini hari, hal tersebut di lakukan petugas piket untuk memberi rasa aman dan nyaman di tengah-tengah  masyarakat. Kita melaksanakan tugas patroli dialogis, patroli ini di lakukan secara rutin, sesuai perintah Kapolsek Padarincang,” pungkasnya.

Kapolsek Padarincang IPTU Haris Munandar, SH mengatakan kegiatan patroli Objek Vital di malam hari rutin dilaksanakan guna tekan terjadinya tindak pidana kejahatan di wilayah hukum Polsek Padarincang.

“Patroli yang dilakukan untuk memberikan himbaun serta rasa aman di objek vital, serta tidak lupa memberikan himbaun untuk taat prokes covid 19,” ucapnya. HUMAS

Bagikan di Media Sosial mu