Pastikan Progres Gorong-gorong Plat Beton, Dansatgas Cek ke Sasaran

Kodam Jaya, Tigaraksa – Didampingi Kasdim 0510/Trs Mayor Arh I Wayan Kariana Dansatgas TMMD reguler 111 Kodim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar melakukan pengecekan progres pembuatan gorong-gorong di Kampung Daraham Desa Jambe Kecamatan Jambe Kabupaten Tangerang, Selasa (22/06/2021).

Pembangunan gorong-gorong plat beton sepanjang 5 M pada 2 titik digarap bersama bahu-membahu antara warga dan Satgas TMMD.

Sesuai dengan program sejumlah 2 unit gorong-gorong plat beton yang harus dikerjakan dan sudah rampung di pasang di jalan pembangunan TMMD 111 Kodim 0510/Trs.

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar selaku Dansatgas TMMD ke-111 cek langsung ke sasaran melihat progres pengerjaan gorong-gorong plat beton yang ke-2 digarap warga dan Satgas TMMD.

Melihat kekompakan warga dan Satgas TMMD bahu-membahu ada yang angkat material, aduk bahan material, garap pondasi dan lainnya ia optimis bisa selesai sesuai target.

“Kami optimis, melihat pengerjaan gorong-gorong plat beton titik ke-2 sudah selesai yang dikebut bersama warga dan Satgas TMMD bahu-membahu sangat kompak,” ungkapnya bangga.

Dandim berharap, titik ke-2 gorong-gorong plat beton bisa diselesaikan di samping untuk memudahkan jangkauan, juga bertujuan agar bangunan tidak amblas tergerus air.

Bagikan di Media Sosial mu