Pastikan Penerapan Prokes Berjalan Baik, Dirpamobvit Polda Banten Kunjungi PT Indonesia Power Suralaya

CILEGON – Pastikan penerapan protokol kesehatan di perusahaan berjalan dengan baik, Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi melakukan kunjungan PT Indonesia Power Suralaya PGU yang berlokasi di Jl. Raya Merak, Suralaya, Kec. Pulomerak, Kota Cilegon, Banten, Kamis (26/08/2021).

Kedatangan Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi didampingi oleh- AKBP Syafrudin Kasubdit Audit Dit Pamobvit Polda Banten, Kompol Sujoko S.I.K.,M.H PS Kasubdit Waster Dit Pamobvit Polda Banten, Kompol Edi Gultom S.H Kasubag Min Ops Dit Pamobvit Polda Banten,
Briptu Amantoro Banit Subdit Audit Dit Pamobvit Polda Banten ini disambut langsung oleh Rachmat Handoko General Manager PT.Indonesia Power Suralaya PGU, Hadi susanto Deputi GM Bidang Umum PT Indonesia Power Suralaya PGU.

“Hari ini kami mengunjungi PT Indonesia Power Suralaya PGU gun melihat secara langsung penerapan protokol kesehatan di area perusahan seperti apa, kami ingin memastikan apakah para pengusaha mematuhi aturan pemerintah di masa PPKM level 3 ,” kata Edy Sumardi kepada awak media.

Dalam kunjungannya, Edy Sumardi melakukan koordinasi dan memberi arahan kepada Manager PT Indonesia Power Suralaya tentang langkah-langkah aturan Pemberlakuan PPKM Level 1-4 di masa pandemi Covid-19.

Ia menilai penerapan prokes di perusahaan sudah cukup baik.

“Apa yang dilakukan oleh manajemen ini sangat pantas di tiru dalam rangka mendukung program-program pemerintah dalam masa pandemi covid-19 saat ini,” ungkap Edy Sumardi.

Terakhir, Dirpamobvit Polda Banten ini berharap agar para pelaku usaha selalu menerapkan protokol kesehatan.

“Kita yakin semua terdampak namun kita tetap berjuang selalu ikhtiar melalui penerapan protokol kesehatan. Dengan harapan seluruh karyawan hotel telah di vaksin untuk menguatkan herd immunity seluruh karyawan-karyawannya dalam rangka melindungi dirinya dan melindungi orang lain. Kemudian hubungan baik yang sudah terjalin antara Ditpamobvit Polda Banten dengan PT Indonesia Power Suralaya PGU ini terus tetap terjaga,” tandas Edy Sumardi.

Bagikan di Media Sosial mu