Pastikan Pelaksanaan SKD CPNS Berjalan Sesuai Prokes, Kumham Banten Lakukan Koordinasi Dengan BPBD Kota Cilegon

Cilegon – Jelang pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS Kementerian Hukum dan HAM, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten menyambangi Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Cilegon, Senin (30/08).

Dikatakan Kepala Bagian Umum, Irwan Rahmat Gumilar, kunjungan koordinasi bertujuan untuk membahas persiapan Pelaksanaan SKD CPNS di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten dengan menyesuaikan mekanisme penyelenggaraan yang direkomendasikan oleh Satgas COVID-19.

“Mengingat Pelaksanaan SKD CPNS Tahun 2021 ini dilaksanakan di tengah kondisi Pandemi COVID-19, kami ingin memastikan pada pelaksanaannya nanti kegiatan berjalan lancar dan baik sesuai dengan protokol kesehatan sebagaimana arahan Pimpinan untuk terlebih dahulu melakukan koordinasi dengan Satgas COVID-19 setempat sebelum SKD CPNS dilaksanakan”, ujar Irwan Rahmat Gumilar.

Pelaksanaan SKD CPNS di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM sendiri diagendakan berlangsung pada 20 September – 16 Oktober 2021, dan akan diikuti oleh sebanyak 36.083 peserta Kualifikasi Pendidikan Non SLTA dan 281.546 peserta Kualifikasi Pendidikan SLTA/Sederajat dengan titik lokasi pelaksanaan bergantung pada kebijakan Kantor Wilayah masing-masing. (Humas Kanwil Banten)

Bagikan di Media Sosial mu