PASKIBRAKA KOTA SERANG 2018 DIKUKUHKAN

Rabu malam (15/8) calon Paskibraka Tingkat Kota Serang dikukuhkan secara langsung oleh Wakil Walikota Serang H.Sulhi,M.Si di Pusat Pemerintahan Kota Serang.dihadiri oleh Forkompinda Kota Serang, Assisten Daerah dan Kepala-kepala OPD, orang tua Capaska Kota Serang.

Wakil Walikota Serang atas nama pribadi dan Pemerintah daerah Kota Serang mengucapkan selamat atas terpilihnya adik-adik untuk menjadi anggota Paskibraka Kota Serang untuk melaksanakan tugas mulia sebagai pasukan pengibar dan penurunan bendera merah putih.
serta menyampaikan penghargaan yang luar biasa kepada para pelatih, pembina dan semua pihak yang telah menggembleng para anggota Paskibraka kota Serang dan kepada orang tua yang telah memberikan dorongan dan motivasi kepada anak-anaknya sehingga diharapkan mampu mengemban tugas sebagai anggota Paskibraka.

Diharapkan oleh Sulhi agar anggota Paskibraka yang baru dikukuhkan ini mampu memberi pengaruh positif bagi lingkungan masyarakat. Karena anggota Paskibraka bukan hanya pasukan pengibar dan penurunan bendera merah putih saja, tapi lebih dari itu, harus mampu menunjukan keteladanan sebagai pelajar yang berprestasi, berdisiplin dan bermoral serta memiliki jiwa nasionalisme yang tinggi.

Bagikan di Media Sosial mu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.