Pasiter Kodim 0510/Trs Cek Hasil Betonisasi Satgas TMMD Ke-111 Jambe

TANGERANG-Untuk memastikan hasil pekerjaan fisik dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-111 Kodim 0510/Trs yang dilaksanakan di Kampung Daraham, Desa Jambe Kecamatan Jambe Kabupaten Tangerang, Pasiter Kapten Arh Sihotang rutin melakukan pengecekan, Minggu (20/06/2021).

Meskipun hari libur Minggu (20/06/2021), Pasiter tetap mengecek lokasi betonisasi di Desa Jambe dan personel Satgas TMMD ke-111 Kodim 0510/Trs.

Disela mengecek hasil betonisasi jalan Pasiter menyampaikan, mulai dari pengerahan personil dan drooping material terus di kontrol, agar kendala atau hambatan-hambatan yang ada dilapangan bisa di minimalisir.

“Personil kita bagi sesuai dengan kebutuhan, kemudian drooping material juga kita atur sedemikian rupa, agar semua bisa berjalan dengan lancar tanpa mengalami kendala yang berarti,” ucapnya.

“Saya harapkan pekerjaan fisik tuntas tepat waktu agar hasilnya bisa dimanfaatkan warga, selain itu jaga kesehatan dan faktor keamaman kerja selama TMMD ini, “pesan Pasiter.(*)

Bagikan di Media Sosial mu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.