Pangdam Jaya Tinjau TMMD Ke 111 Sasaran Fisik Di Kampung Daraham

Kodam Jaya, Tigaraksa – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 111 Kodim 0510/Trs merupakan sarana Kemanunggalan TNI dengan rakyat. TMMD ke 111 yang di gelar di Kampung Daraham Kecamatan Jambe Kabupaten Tangerang.

Pembangunan jalan ini adalah sasaran fisik TMMD ke-111 atas kerja sama antara TNI dengan rakyat yang harus terus di jaga, meski Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) sudah usai. Dengan keterpaduan itu, Pangdam Jaya Mayjen TNI Mulyo Aji mengharapkan secepatnya pembangunan jalan di kampung ini.

Di tambahankan oleh Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Mulyo Aji saat melakukan kunjungan ke lokasi TMMD di Kampung Daraham, Kamis (08/07/2021). kata,
Pangdam Jaya, Saya mengapresiasi atas kinerja TMMD yang cepat dan tepat waktu walaupun masih di masa pandemi Covid-19.

“TMMD adalah salah suatu program terpadu antara TNI dan Pemerintah Kabupaten Tangerang yang tujuan nya untuk mempercepat pelaksanaan pembangunan di daerah. Dengan harapan, kesejahteraan masyarakat di daerah juga meningkat. Selain itu paling utama pokoknya meningkatkan kesejahteraan masyarakat, TMMD juga bertujuan sebagai upaya mempererat Kemanunggalan TNI dengan rakyat,” tegasnya.

Bagikan di Media Sosial mu